Monday 8 July 2013

contoh proposal bantuan dana olahraga

Contoh proposal bantuan dana olahraga - Berikut contoh proposal bantuan dana olahraga yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pembelajaran.

Proposal bantuan dana merupakan kerangka proposal yang berkaitan dengan penggalangan dana, mencakup dana untuk kepentingan pendidikan, pembangunan, kesenian, bantuan sosial, olahraga dsb. Adapun poin-poin penting yang harus tertuang dalam proposal adalah penyelenggara, penanggungjawab, pengalokasian dana, dan dampak positif dari penggalangan dana. Anda mencari contoh proposal bantuan dana ? Berikut ini contoh proposal bantuan dana, contoh proposal bantuan dana di bawah ini cukup diganti sesuai kebutuhan.

Contoh Proposal Bantuan Dana

PROPOSAL BANTUAN  DANA 2013

IKATAN MAHASISWA PEDULI BUDAYA – UNAIR

PENAMPILAN ART PERFORMANCE DI ACARA

ETHNO SOUNDS GREAT of JAVA 2013

DI SURABAYA


UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA


LATAR BELAKANG KEGIATAN

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Indonesia adalah Negara yang memiliki ragam seni dan budaya. Keunikan ragam budaya yang khas ini merupakan wakil jati diri bangsa yang patut dibanggakan di dunia Internasional.

Kesenian budaya daerah Jawa Timur adalah salah satu diantara kemajemukan budaya di Indonesia yang harus dilestarikan. Kesenian daerah sangat mencerminkan budaya yang khas serta kekayaan filosofis yang tergambar dari unsur-unsur historis daerah itu sendiri. Untuk itu kesenian daerah Jawa Timur harus mendapat tempat di Indonesia supaya diperhitungkan oleh masyarakat luar negeri.

Ikatan Mahasiswa Peduli Budaya (IMPB – UNAIR) merupakan perwakilan mahasiswa peduli seni dan budaya Indonesia dan Jawa Timur pada khususnya, yang mengemban tanggung jawab untuk melestarikan budaya jawa Timur. Atas dasar kepedulian terhadap seni dan budaya tersebut, kami bermaksud menggelar acara Ethno Sound Great of Java yang menampilkan berbagai kesenian di pulau Jawa terutama jawa Timur. Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan mampu memberi wawasan terhadap kurangnya publikasi dan edukasi kesenia Jawa dikancah Nasional maupun Internasional.

SASARAN KEGIATAN

Sasaran primer dari IMPB-UNAIR pada acara ini ditujukan untuk masyarakat Indonesia dan penonton yang berasal dari luar negri. Sasaran sekundernya yaitu anggota IMPB-UNAIR dan seluruh elemen pihak kampus UNAIR.

TUJUAN KEGIATAN

Adapun tujuan acara Ethno Sound Great of Java adalah:

Mempublikasikan budaya Jawa di region nasional dan Internasional.
Sebagai kontribusi konkrit IMPB-UNAIR dalam melestarikan budaya Jawa.
Akulturasi wawasan budaya Indonesia kepada Internasional.
Pengembangan inspirasi karakter untuk mencintai budaya.

PERMOHONAN BANTUAN DANA

Demikian proposal ini kami sampaikan dalam rangka pagelaran acara Ethno Sound Great of Java 2013. Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya dan memiliki harapan besar kepada semua pihak untuk mensukseskan acara ini.

Mengingat potensi finansial kami yang terbatas, kami dari pihak IMPB-UNAIR bermaksud mengajukan permohonan bantuan dana kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Kami sangat mengharapkan partisipasi aktif dari Bapak/ibuk untuk kelancaran acara ini.

Segala bentuk partisipasi akan sangat berharga bagi kami, untuk mengembangkan eksistensi budaya Indonesia khususnya budaya Jawa Timur.


Surabaya 01 Mei 2013

Ketua Umum IMPB-UNAIR                                         Koordinator Team



Yoga Yuda Yanuar                                                     Nindya Fany Putria

230008299                                                                  78110091



Mengetahui,

Penanggungjawab IMPB-UNAIR

Prof. Dr. Ir. Sukardi Prawira

Kesimpulannya, proposal bantuan dana bisa didiskripsikan sebagai bentuk kegiatan penggalangan dana untuk tujuan tertentu. Contoh proposal bantuan dana dapat dimodifikasi dengan gaya atau kreativitas sendiri oleh pihak penyelenggara. Proposal semestinya ditulis seperti contoh proposal bantuan dana diatas, rapi dan unik sebagai ciri khas sebuah organisasi. Sekian contoh proposal bantuan dana, semoga contoh proposal bantuan dana tersebut bermanfaat.

Kata Kunci Pencarian:
contoh proposal bantuan dana kegiatan, contoh proposal bantuan dana olahraga, contoh proposal penggalangan dana, contoh proposal pengajuan dana kegiatan, contoh proposal bantuan dana, proposal pengajuan dana olahraga, proposal bantuan dana olahraga, contoh proposal dana kegiatan, contoh proposal permintaan dana kegiatan, contoh proposal pengajuan dana olahraga

Source

Category: