Monday 1 July 2013

Contoh Surat Izin Sakit

Contoh Surat Izin Sakit - Mengabari keadaan kepada bapak pimpinan to guru sekolah karena terganggu sakit tentu sangatlah penting dan contoh surat izin sakit pastinya dapat mewakili kalian dimana dari contoh surat izin sakit ini juga akan bisa memudahkan kalian dalam mengabari dan memberitahukan kondisi kesehatan kalian yang lagi sakit pada  pimpinan tempat kalian bekerja ataupun kepada bapak/ibu guru wali kelas disekolah, ketika kalian tidak dapat masuk untuk bekerja ataupun hadir untuk mengikuti mata pelajaran disekolah karena (sakit).

Mungkin adanya sebuah contoh surat izin sakit ini memang bukanlah sebuah kabar terbaru lagi, akan tetapi bisa memberi referensi buat kalian semua ketika ingin membuat sebuah surat izin sakit yang benar dan baik untuk kepentingan pribadi kalian semua dikala kalian sedang merasa tidak enak badan (sakit).

Nah diantara kalian ataupun diantara adik-adik yang lagi membutuhkan sebuah contoh surat izin sakit yang baik dan enak didengar tentunya dibawah ini bisa kalian dapatkan yang memang disediakan khusus buat kalian semua. Yuk langsung saja disimak contoh dari isi surat izin sakit yang tersedia berikut ini..

Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Kerja
=========================================

Yogyakarta, 10 November 2011

Kepada Yth.
Pimpinan PT.Maju Makmur
u.p Bag. Personalia
di
Tempat

Dengan hormat,
Dengan ini saya beritahukan bahwa saya:

Nama : M.Yusuf
Karyawan bag : Divisi Finishing
Alamat : Bima NTB

Tidak dapat masuk kerja seperti biasa pada hari ini dikarenakan sakit.
Oleh karena itu, saya mohon kepada Bapak Pimpinan PT. Maju Makmur u.p Bag Personalia memberikan izin kepada saya.
Demikian surat izin sakit ini saya buat, atas pemberian izin dari Bapak Pimpinan u.p Bag Personalia, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,


( M.Yusuf )

Contoh Surat Izin Sakit
=======================

Samarinda, 04 Agustus 2012
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ
SMK Kesatuan 2 - Samarinda

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama :Ahkbar
Siswa : Kelas XII TKJ SMK Kesatuan 2 Samarinda
Alamat : Jl. Ruhui Rahayu 1 Samarinda

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Jum'at 04 Agustus 2012 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sekiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


( M.Yusuf )

Itulah contoh dari surat izin sakit baik untuk sekolah ataupun dalam pekerjaan yang dapat admin berbagi dengan kalian semua. Semoga dengan adanya contoh surat izin sakit diatas akan dapat bermanfaat buat kalian semua.



Contoh surat lainnya :

Category: