Monday 1 July 2013

Contoh Surat Pribadi

Contoh surat pribadi - Kali ini saya akan sharing contoh surat pribadi kepada teman baik anda. Sebenarnya surat pribadi untuk seorang teman bisa di buat sesuai keinginan anda. Yang saya maksudkan adalah gaya bahasanya, memakai bahasa formal atau nonformal. Namun akan lebih nyaman di baca jika penulisannya menggunakan bahasa sehari-hari yang anda gunakan saat bercakap-cakap dengan teman anda.

Surat pribadi kepada teman bisa menggunakan berbagai bahasa, seperti inggris, indonesia, sunda, jawa dan lain sebagainya. Lihat disini contoh surat pribadi bahasa sunda. Hal ini agar surat yang anda buat lebih menarik dan tentunya teman anda pun akan merasa senang ketika membaca surat pribadi dari anda. Berikut ini contoh surat pribadi kepada teman.

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman

Ambon, 5 Januari 2013
Sahabatku Yanti
Jalan Anggrek 10
Bogor

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hallo, apa kabar, baik-baik saja kan Kamu? Aku dan keluargaku dalam keadan sehat walafiat. Mudah- mudahan kabarmu juga seperti itu.
Aku kangen sekali padamu dan keluargamu.
Yan, Maret aku sudah mulai libur, apa kamu punya rencana liburan ke luar kota? kalau tidak Aku ingin berkunjung ke rumahmu. Aku ingin melihat indahnya keindahan kota Bogor dan berlibur bersamamu. Tunggu kedatanganku ya Yanti.

Sekian dulu surat dariku kapan-kapan kita sambung lagi. Kutunggu balasan suratmu.

wassalamualaikum Wr. Wb.

Sahabatmu,


Erna Erniani


Contoh surat lainnya :

Category: